SELAMAT DATANG di situs resmi MGMP IPA SMP Kabupaten Lumajang. Meniti Ilmu, Berkarya, dan Berprestasi Bersama Demi Kemajuan Pendidikan. == Dari Kami Untuk Lumajang dan Indonesiaku ==

Selasa, 09 Oktober 2018

Sehari Penuh Ilmu (6 Oktober 2018)

Kegiatan MGMP IPA SMP Negeri Kabupaten Lumajang kembali aktif di semester ganjil tahun pelajaran 2018/2019 ini.


Pada pertemuan tanggal 6 Oktober 2018 ini, selama sehari penuh  peserta MGMP IPA disuguhi oleh ilmu-ilmu baru yang dibawakan oleh 2 narasumber yaitu Ibu Amin Tri Khasanah, S.Pd., M.Si. (Kepala UPT SMPN 4 Candipuro) dan Bapak Drs. Suryadi, M.Pd. (Pengawas SMP di Diknas Kab. Lumajang)


Pada sesi pertama, pemateri I (Ibu Amin Tri Khasanah) dengan gaya dan pembawaan yang kalem membawakan materi "Kebijakan Pemerintah Terkait MGMP dan Evaluasi Kontrol MGMP" dengan jelas dan membuat para peserta memahami pentingnya MGMP bagi peningkatan keprofesian para pendidik.


Pada sesi kedua, Bapak Suryadi juga dengan gaya yang penuh keakraban dan kekeluargaan memberikan materi tentang "Perlindungan Guru". Ada 4 (empat) jenis perlindungan yang diterangkan secara jelas diselingi dengan ice breaking yang senantiasa membuat peserta antusias dan tak beranjak  dari  ruangan. Di akhir kegiatan beliau menyerahkan sebuah buku penuh motivasi kepada MGMP IPA SMP Kab. Lumajang.

Terima kasih kepada Bu Amin dan Pak Suryadi atas semua ilmu yang dituangkan kepada kami dengan harapan agar kami dapat terus berkembang dan terus berkarya.

Maju Terus MGMP IPA SMP Kab. Lumajang.

0 komentar:

Posting Komentar